Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cegah Peredaran Miras dan Narkoba, Kasat Binmas Polres Sigi Pimpin Razia

Senin, 18 September 2023 | September 18, 2023 WIB Last Updated 2023-09-18T12:03:01Z

Cegah Peredaran Miras dan Narkoba, Kasat Binmas Polres Sigi Pimpin Razia

Sigi - Kasat Binmas Polres Sigi pimpin razia unit kerja lapangan '( UKL )' Regu 3 di Jalan Poros palu-kulawi tepatnya didepan klinik kesehatan Mako Polres Sigi, 18/09/2023.


Kepada sejumlah awak media, Kasi Humas Polres Sigi AKP Ferry Triyanto menjelaskan, giat tersebut merupakan kegiatan rutin dengan bertujuan menjaga situasi kamtibmas aman serta mencegah penyakit masyarakat seperti miras, narkoba dan aksi pembegalan di jalanan.


Menurutnya AKP Ferry Triyanto, pihaknya selain melaksanakan razia kepada pengguna jalan, personil yang bertugas tidak lupa memberi pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk tidak melakukan hal-hal yang mengganggu Kondusifitas.


Polres Sigi, ungkap Kasus humas, berharap ada peran masyarakat mendukung tugas Polri yang salah satunya menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.


Dengan cara menghindari minuman keras yang mengandung alkohol, barang tajam, atau peredaran dan penyalahgunaan Narkoba.


Dikatakannya, minuman keras berdampak buruk bagi kesehatan, jika terpengaruh dengan barang haram tersebut biasanya pengguna banyak melakukan tindak kejahatan yang menimbulkan ketidak nyamanan di tengah masyarakat, apalagi menjelang pemilu, hal-hal seperti ini perlu diberantas demi keamanan dan kondusifitas masyarakat.

Sumber : [Humas Polres Sigi]

×
Berita Terbaru Update